Ketika Tuhan memanggilmu ke Pangkuan Nya datang dan dekaplah dalam hati nuranimu

Senin, 10 Januari 2011

Bisnis Investasi

Program Investasi Online Terbaik 2010

Hanya Dengan 60 Ribu Anda Berpeluang Meraih 1 Milyar dalam 5 Bulan!



Dari : Heri Setiyawan
Kepada : Pengguna Internet di Indonesia

Apakah Anda sedang mencari peluang bisnis atau investasi, ingin cari uang dari internet, ingin memulai bisnis online untuk mendapatkan penghasilan tambahan? Atau Anda ingin mewujudkan impian anda untuk memiliki mobil mewah, rumah mewah, deposito ratusan juta,atau obsesi lainnya?



Inikah Impian Anda..?








S E L A M A T!

Selangkah Lagi Semua Impian Anda Akan Terwujud Jika Anda Bergabung Dengan Investasi 10 Millyar.com!
Bisnis Investasi Online Brilliant

Investasi 10 Milyar Adalah sebuah Bisnis Investasi Online Briliant yang akan memberikan pasif income, residual income(penghasilan terus menerus) dan kebebasan finansial kepada anda hanya dengan investasi murah sebesar Rp. 60.000,- 1 x seumur hidup... Sistem Penghasil Uang Otomatis kami akan bekerja selama 24 jam dalam sehari tanpa henti untuk mengalirkan uang ke rekening Bank anda bahkan ketika Anda sedang Berlibur atau tidur sekalipun...
Ya, Pasif Income Menanti Anda !!!! karena setiap ada penambahan investor baru di bawah jaringan anda maka anda berhak mendapatkan bonus sebesar 10 ribu, inilah yang kami sebut dengan penghasilan pasif karena tanpa anda melakukan apapun, bahkan ketika anda sedang tidur dan berlibur sekalipun pasif income ini akan mengalir ke rekening anda.Dan Pasif income ini akan membuat anda memiliki penghasilan hingga Rp. 1 Milyar setelah 5 bulan. Lebih hebohnya lagi semua investor berkesempatan mendapatkan pasif income bahkan tanpa anda berpromosi sekalipun..


investasi murah,bisnis murah investasi murah,bisnis murah investasi murah,bisnis murah investasi murah,bisnis murah
investasi murah,bisnis murah investasi murah,bisnis murah investasi murah,bisnis murah investasi murah,bisnis murah
investasi murah,bisnis murah

Investasi 10 Milyar hadir untuk membantu anda yang ingin berinvestasi online tetapi menghadapi kendala modal. Investasi 10 Milyar merupakan Bisnis Investasi murah atau investasi modal kecil yaitu hanya dengan biaya 60 ribu sekali bayar yang akan menghasilkan pendapatan pasif(passive income). Cukup investasikan uang anda sebesar 60 ribu saja untuk mendapatkan penghasilan pasif tak terbatas.
investasi murah,bisnis murah investasi murah,bisnis murah
investasi murah,bisnis murah investasi murah,bisnis murah investasi murah,bisnis murah investasi murah,bisnis murah


Berikut ini Bukti investor Bisnis Milyarder Yang Sukses Mendapatkan Passive Income
Sisca(Mahasiswi) - Bandung:
"Saya baru gabung 3bulan, sudah dapat Rp. 8 Juta! Sekarang saya bisa bayar kuliah sendiri..Luar Biasa..."
Indra Ramadhan (Karyawan Swasta)-Jakarta:
"Awalnya saya cuma mencari penghasilan tambahan..tapi ternyata hasilnya lebih besar dari gaji saya. DAHSYAT..!!"
Indah(Ibu Rumah Tangga)- Surabaya:
"Saya benar-benar pemula di bisnis internet tapi dalam 3 hari sudah balik modal..Sekarang tinggal menikmati untungnya dan bisa bantu mencukupi kebutuhan rumahtangga...".
Bambang Lukito (Pengusaha) - Surabaya
"Saya dulu hampir frustrasi karena melamar kerja selalu gagal padahal saya sarjana..Akhirnya saya gabung program ini..Sekarang penghasilan saya tidak kalah dengan yang kerja kantoran..."
Ini hanyalah secuil bukti kehebatan Investasi 10 Milyar, klik di sini untuk melihat testimoni selengkapnya..

Bagaimanakah Sistem Kerja dari Bisnis Murah atau Bisnis Modal Kecil ini?



Sistem Matrix dengan kedalaman 5 level
Setiap investor baru yang bergabung atas rekomendasi anda, anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 10.000 dan hal ini akan terus berlanjut hingga level ke 5 anda akan terus mendapatkan komisi sebesar Rp. 10.000 dari setiap investor baru yang bergabung di bawah anda

System Reseller
Jika anda bergabung bersama Investasi10Milyar.com secara otomatis anda langsung memiliki sebuah website replika yang sama persis dengan website ini dengan sponsor utamanya adalah anda. Website inilah yang harus anda promosikan untuk mengembangkan jaringan anda.


Water Flow Randomizer (WFR)
Jika ada yang mendaftar tanpa adanya sponsor, yaitu daftar ke website ini dengan URL utama yaitu http://Investasi10Milyar.com maka sistem ini akan mengacak nama-nama investor yang sudah aktif untuk dipilih salah satu anggota sebagai sponsor langsung atau Direct Sponsor. Sistem inilah yang memungkinkan anda mendapatkan investor tanpa harus promosi.

Water Flow Spill Over (WFSO)
Saat Matrix dari investor terpenuhi (Telah mencapai 20 investor) maka (Kelebihan) investor berikutnya Secara otomatis, sistem akan melakukan melimpahkannya kebawah jaringannya. Sistem akan menelusuri jaringan yang belum mendapat investor sama sekali atau yang mempunyai investor paling sedikit untuk diberi Spill Over (limpahan). Jika jaringan sama-sama masih belum punya investor atau jumlah investornya sama, maka sistem akan mencari yang Join terlebih dahulu pada web ini untuk diberi limpahan. Ibarat Aliran Air (water flow), maka limpahan ini akan mengalir kebawah dulu.


Fair System
Kami menerapkan sistem yang fair atau adil yang mana penghasilan yang diperoleh setiap investor sesuai dengan usaha yang telah dilakukan.


Full Report System
investor akan mendapatkan laporan lengkap tentang aktivitas jaringan di bawahnya termasuk jika ada calon investor, pengaktifan investor baru dsb.



"Jadi, yang anda lakukan adalah cukup mendaftar dan bergabung dengan Investasi10Milyar.com , setelah itu biarkan Sistem Mesin Uang Otomatis website kami yang akan bekerja untuk anda"

Klik Banner Di Bawah Ini :

0 comments:

Followers