Kamis, 20 Januari 2011

Cassano Jadi Pahlawan Baru Milan


VIVAnews - AC Milan kembali menunjukkan dominasinya dalam pertandingan lokal di Italia. Rossonero berhasil lolos ke perempat final Coppa Italia setelah menekuk Bari 3-0, Kamis 20 Januari 2011 (Jumat dini hari WIB).

Tapi bukan Zlatan Ibrahimovic, Robinho, atau Alexander Merkel, sebagai pencetak gol yang dipuji oleh pelatih Massimiliano Allegri. Menurut Max, sapaan Allegri, Antonio Cassano adalah pemain yang patut mendapat acungan jempol.

"Saya tadinya berpikir kalau Cassano akan tampil buruk, tapi nyatanya dia bermain dengan baik," kata Max seperti dikutip dari Goal pasca laga kontra Bari.

"Dia bermain baik dengan meleburkan diri bersama Zlatan dan Robinho," tambahnya.

Penampilan ini, kata Max, berasal dari hasil latihan Cassano selama ini. Jika itu terus dilakukannya, maka Max yakin kalau mantan pemain Sampdoria itu bakal kembali dalam kondisi terbaiknya.

Namun, jika Cassaon mendapat hasil yang memuaskan, tidak demikian dengan yang dialami rekan setimnya, Andrea Pirlo. Dikatakan Max kalau Pirlo mengalami kejanggalan di kakinya."Tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kami akan mengevaluasi kondisinya besok," ujar Max.

0 comments: