Ketika Tuhan memanggilmu ke Pangkuan Nya datang dan dekaplah dalam hati nuranimu

Senin, 10 Januari 2011

Bisnis Hemat Hasil Hebat

SELAMAT DATANG DI HasilTop8
HasilTop8.Com adalah situs bisnis online yang diprogram dengan system full otomatis, cocok untuk para pebisnis online terutama untuk Anda yang baru terjun di dunia bisnis online & ingin mendapatkan hasil tambahan.

HasilTop8.Com terjangkau untuk semua kalangan karena tidak memerlukan modal banyak, cukup Rp. 10.000 ( Sepuluh Ribu Rupiah ) Anda sudah bisa menjadi member, mendapatkan hasil & menjadi pebisnis online.

HasilTop8.Com bekerja otomatis 24 jam. Anda tidak perlu menyediakan tempat & membayar pegawai. Anda tidak perlu membuat Website karena Anda akan mendapatkannya ( Web Replika ) secara otomatis. Anda tidak perlu mengerti computer atau menjadi programmer. Anda bisa mengakses internet & mengetik itu sudah cukup untuk Anda menjadi seorang bisnis online & mendapatkan hasil dari HasilTop8.Com, Anda cukup dengan mempromosikan Web Replika (www.hasiltop8.com/?id=username_anda) Anda saja yang didapatkan setelah keanggotaan Anda di aktifkan.

HasilTop8.Com bertujuan untuk kemaslahatan & kesejahteraan bersama, saling memberi & menerima, dengan system yang transparan mengutamakan kerjasama, kejujuran & kebersamaan.

"Setiap memberi kebaikan, PASTI akan menerima kebaikan.
Setiap menerima kebaikan, HARUS memberi kebaikan"

Program di HasilTop8.Com adalah dengan system Matrix Member Get Member, jika Anda & member Anda merekrut member, Anda akan mendapatkan hasil disetiap levelnya. Setiap member maksimal bisa mendapatkan sampai 10 member di level 1 & dengan kedalaman sampai 9 Level. Jika Web Replika Anda berhasil mendapatkan lebih dari 10 member, dengan system Water Flow Spill Over otomatis member Anda yang ke 11 dan seterusnya akan dilimpahkan di level 2 Anda, jika di level 2 sudah terisi penuh otomatis akan dilimpahkan di level 3 dan seterusnya sampai dilevel 9.

Ok... "mungkin" Anda berpikir pesimis untuk mendapatkan hasil seperti presentasi di atas, walaupun sebetulnya ilmu aljabar/matematika itu ilmu pasti, artinya hitungan diatas itu masuk akal, & juga mengingat begitu banyaknya peminat / berkembangnya bisnis online khususnya di Indonesia.

"Misalnya" Anda hanya mendapatkan member sampai di level 3, berarti Anda sudah mendapatkan hasil Rp. 1.230.000.
Dengan modal Rp. 10.000 ( Sepuluh Ribu Rupiah ), Anda sudah mendapatkan Rp. 1.230.000 apakah Anda masih berpikir rugi...??, bahkan hanya dari 5 member saja di level 1 ( Rp. 3.000 x 5 = Rp. 15.000 ) modal Anda sudah kembali.

Sekedar Himbauan. Usahakan Anda mendapatkan sedikitnya 10 member ( level 1 terpenuhi ), sisanya serahkan ke member - member Anda untuk mencari member untuk Anda, jika member Anda mendapatkan member, otomatis menjadi member Anda di level ke 2 dan seterusnya.

Anda bisa mendaftar di HasilTop8.Com lebih dari 1 x. Gunakan username & email yang berbeda jika Anda mendaftar lebih dari 1 x. Daftarkan username Anda yang ke 2 dan seterusnya di Web Replika milik Anda sendiri (username Anda yang pertama), otomatis Anda akan mendapatkan Cash Back.

SALAM SUKSES UNTUK ANDA.

0 comments:

Followers