Ketika Tuhan memanggilmu ke Pangkuan Nya datang dan dekaplah dalam hati nuranimu

Kamis, 20 Januari 2011

HasRat


HASRAT
malam ini sendiri
dalam dingin terselimuti
angan melayang, menari
cepat dan melambat
dalam aliran hawa
tersirat wajah pujaan
dalam hening nyanyian alam
berteriak memanggil
mencari dan mencari
arti cinta
demi hasrat bahagia
dedicated to .....


MENGAPA HARUS BERAKHIR

aku merasa ada yang hilang
dan terasa berat tuk melepas semua
Entah mengapa semua ini harus terjadi
Aku tahu aku tak pernah memiliki nya

Seandainya aku mampu
Mungkinkah aku bisa
Membuang semua mimpi
Mengemas semua dalam memory

Berhembus dan berlayar aku
Mencari dan mengenang aku
Membuka dan mengubur kembali
Berharap semua kan menjadi bagian dari sebuah cinta

Ingin kuyakinkan dirimu
Dan pastikan semua yang pernah aku ungkap
Takkan pernah berubah
Yakinkanlah aku takkan pernah bisa membuang itu semua
Biarlah aku disini untuk semua

Semua rasa khayal lamunan dan mimpi
Ingin kupastikan itu semua
Kan menjadi guratan hati
Sebagai sebuah makna yang berarti

0 comments:

Followers