Ketika Tuhan memanggilmu ke Pangkuan Nya datang dan dekaplah dalam hati nuranimu

Kamis, 10 Maret 2011

SAKIT ITU ADALAH ANUGRAH

Kebahagiaan itu menyapaku sesaat,jauh di sudut hati ku terbesit rasa syukur,pertemuan itu menumbuhkan rasa kebersamaan dan kebahagiaan.Akhirnya aku harus pergi jauh meninggalkan mu untuk menunaikan tugas ku yg sisa beberapa bulan lagi.Sakit,sedih tapi itu bagian dari kenyataan.Di mana ada pertemuan pastinya ada perpisahan tapi hanya untuk sementara saja.

Mendengar dirimu sakit,tersiksa bathin ku,ku panjatkan do'a untuk kesembuhan mu...tak kunjung sembuh sehari dua sakit nya hilang hari kemudian terasa lagi.hingga suatu hari dirimu harus menginap di RS.Anehnya aku bs tahu klo dirimu sakit,karena aku akan sakit juga padahal yg namanya sakit jarang sekali ku rasakan tp semenjak kenal kamu dekat kamu aku bisa ikutan sakit juga.ku dah tahu klo sekarang aku rasa sakit pikiran ku udah menjurus pasti kamu lg kesakitan.

Dokter ngasih tahu sakit apa yg dirimu sedang rasa,mhhhhhh kata mu sih penyakit orang kaya,bagi ku apapun penyakit itu gak membuatku merubah pendirian ku,bahkan aku merasa sedih karena gak bisa menjaga mu seharus nya aku ada d dekat dirimu.....

Aku hanya bisa mendo'akan buat kesembuahn dirimu dari jauh,juga memberikan semangaddd..ingat kata2 ku sakit itu adalah anugrah,bila kita menerima sakit itu sebagai anugrah maka rasa sakit itu akan berkurang.Karena sakit juga adalah sebagian dari nikmat yg telah Tuhan berikan.Smua ini ada hikmah di sebaliknya.Yang sabar juga tabah pasti sembuh smua sakit ada obatnya.yg terpenting istirahat yg cukup,makan teratur bnyak minum air putih juga iktiar berobat Insyaallah sembuh cepat..ku akan slalu ada.

0 comments:

Followers