Ketika Tuhan memanggilmu ke Pangkuan Nya datang dan dekaplah dalam hati nuranimu

Sabtu, 26 Maret 2011

Melangsingkan Tubuh Dengan Jus Jeruk

Selain nikmat dikonsumsi pada saat cuaca panas, jus jeruk ternyata juga berkhasiat untuk melangsingkan tubuh. Hal ini sangat membantu bagi anda yang sedang menurunkan berat badan. Kandungan vitamin C dalam jeruk bisa mengurangi timbunan lemak dalam tubuh.

Berikut ini tips untuk melangsingkan tubuh dengan mengkonsumsi jus jeruk.

Langkah 1: Tambahkan jus jeruk dalam menu sarapan
Katherine Zeratsky, pakar diet dari MayoClinic mengatakan bahwa minum segelas jus jeruk setelah sarapan bisa menghindari makan berlebihan. Selain itu, kandungan vitamin C di dalamnya juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh sepanjang hari, sehingga tubuh selalu bugar dan sistem metabolisme tetap berfungsi normal.

Langkah 2: Ganti softdrink dengan jus jeruk
Tidak hanya meningkatkan daya tahan tubuh sehingga jarang sakit, jus jeruk juga memiliki kandungan gula yang lebih sedikit dibandingkan minuman bersoda. Singkirkan minuman bersoda yang tinggi kalori, ganti dengan jus jeruk yang rasanya sama-sama menyegarkan.

Langkah 3: Sediakan sebotol jus jeruk di tas sebagai bekal
Sebuah penelitian tahun 2008 membuktikan kandungan poliphenol dalam jeruk bisa menjaga hidrasi atau kadar air dalam tubuh, sekaligus menjaga rasa kenyang lebih lama. Dengan menyediakan sebotol jus jeruk sebagai bekal, minuman ini bisa dikonsumsi setiap saat jika tubuh merasa haus atau sebagai teman makan snack alias makanan ringan.

Langkah 4: Minum jus jeruk setiap sebelum makan
Sama seperti waktu sarapan, segelas jus jeruk sebelum makan bisa membuat perut lebih cepat merasa kenyang sehingga terhindar dari makan berlebihan. Jus jeruk juga membantu serat atau karbohidrat kompleks dari sayuran dalam melancarkan sistem pencernaan.

Langkah 5: Minum jus jeruk sebelum tidur
Minum segelas jus jeruk 1,5 jam sebelum tidur malam bisa mencegah rasa lapar sehingga tidak terdorong untuk makan cemilan. Jus jeruk juga akan menjaga kecukupan cairan sepanjang malam sehingga sistem metabolisme makanan dijamin tetap lancar selama tertidur.

Source: health.detik.com


DetikHealth Pakai Jus Jeruk Untuk Melangsingkan Tubuh Tak cuma segar untuk diminum saat cuaca panas jus jeruk juga berkhasiat menurunkan berat badan Pakai Jus Jeruk untuk Melangsingkan Tubuh AN Uyung Pramudiarja Langkah 2 Ganti softdrink dengan jus jeruk Tidak hanya meningkatkan daya tahan tubuh sehingga jarang sakit jus jeruk juga memiliki kandungan Selain nikmat dikonsumsi pada saat cuaca panas jus jeruk ternyata juga berkhasiat untuk melangsingkan tubuh Kandungan vitamin C dalam jeruk bisa mengurangi timbunan lemak

DetikHealth Sepsis Sepsis adalah kondisi yang berpotensi mengancam kehidupan di mana sistem kekebalan tubuh reaksi terhadap infeksi yang dapat melukai jaringan tubuh melebihi infeksi Anda Mendambakan bentuk tubuh langsing Simak 9 cara berikut ini dan jangan lupa disiplin melakukannya Kebanyakan saat ini para perempuan banyak mengkonsumsi berbagai macam obat demi mendapatkan tubuh ya

BERITA KHUTBAH JUMAT ANIS MATA Melangsingkan Tubuh Dengan Jus Jeruk Selain nikmat dikonsumsi pada saat cuaca panas jus jeruk ternyata juga berkhasiat untuk melangsingkan tubuh Mendapatkan Peran Serius Di Filmnya Model Playboy Telanjang Belajar Ngedrift Di Sirkuit Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Jus Jeruk Mendapatkan Peran Serius Di Filmnya Model Playboy Telanjang Belajar Ngedrift Di Sirkuit Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Jus Jeruk

Cerita Humor Teknologi Komunikasi Tercanggih Mendapatkan Peran Serius Di Filmnya Model Playboy Telanjang Belajar Ngedrift Di Sirkuit Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Jus Jeruk Melangsingkan Tubuh Dengan Jus Jeruk Selain nikmat dikonsumsi pada saat cuaca panas jus jeruk ternyata juga berkhasiat untuk melangsingkan tubuh Melangsingkan Tubuh Dengan Jus Jeruk Selain nikmat dikonsumsi pada saat cuaca panas jus jeruk ternyata juga berkhasiat untuk melangsingkan tubuh


0 comments:

Followers