Ketika Tuhan memanggilmu ke Pangkuan Nya datang dan dekaplah dalam hati nuranimu

Minggu, 13 Maret 2011

Rahasia Mendapatkan Passive Income dengan Investasi10milyar

Ingin sukses mendapatkan passive income dengan Investasi10milyar? Silahkan baca baik-baik Rahasia Mendapatkan Passive Income dengan Investasi10milyar.com berikut ini :

Seperti yang berulang kali saya sebutkan di website..Penghasilan Anda dari bisnis ini ditentukan oleh banyaknya downline yang Anda miliki. Oleh karena itu, jika Anda benar-benar dan serius ingin sukses maka Anda juga harus serius berpromosi(mencari downline).

Kabar baiknya..Bisnis ini terbukti “laku” atau sangat mudah menarik minat orang untuk bergabung. Jika Ada yang mengaku kesulitan cari downline berarti mereka tidak serius berpromosi. Atau bisa juga karena mereka gagal meyakinkan calon member(prospek) untuk bergabung. Untuk itu Anda harus mempelajari system kerja dan keuntungan yang akan didapat dengan bergabung dengan Investasi10milyar.com

Sebenarnya..Jika Anda benar-benar serius mencari downline..Tidak harus pake cara online..karena untuk yang pemula atau awam pasti awalnya bingung untuk berpromosi online..Terus? Gimana dong? Pakai cara offline saja..Bagaimanakah caranya? Ajak teman atau kenalan atau siapa saja yang sekiranya butuh penghasilan tambahan untuk bergabung..Nah..Ajaklah orang sebanyak-banyaknya..Semakin banyak orang yang Anda ajak bergabung semakin besar peluang Anda mendapatkan downline..

Anggap saja begitu Anda terdaftar sebagai member aktif kemudian anda langsung action mengajak 20 orang..Dari 20 orang itu gak mungkin tidak ada satu pun yang tertarik..Hari gini siapa sich yang tidak tertarik jika ditawari mendapatkan uang dengan cara mudah? Anggap saja 30%-an dari 20 orang itu atau 6 orang tertarik dan mendaftar..Maka Anda hari itu juga sudah bisa mendapatkan komisi 60 ribu( 6 X 10.000). Nah..Sudah balik modal kan..? Mudah kan..?

Oya, ini ada cerita menarik..Ada seorang member dari investasi10milyar yang menurut saya dia cerdas..Kenapa cerdas..? Karena beberapa bulan ini dia benar-benar menikmati passive income..Iya..benar-benar passive income..Karena dia selama beberapa bulan ini sudah berhenti melakukan promosi..Tapi dia tetap mendapatkan komisi tiap bulan yang jumlahnya lumayan.. Enak sekali bukan..Tidak melakukan apa-apa tapi dapat transferan dari saya? Hm..Ini baru namanya tidur dapat uang..:)

Anda pasti bertanya-tanya? Koq bisa ya..? Sangat bisa..Dan Anda pun juga bisa jika Anda mau..Tahukah Anda kenapa member tsb bisa dapat komisi tiap bulan padahal tidak melakukan promosi..? Karena downline dari member ini jumlahnya banyak dan mereka aktif berpromosi sehingga mendapatkan banyak member(downline)..Paham? Atau bingung? Baiklah akan saya jelaskan..


Si member yang cerdas ini sebut saja si A..Si A ini setelah daftar menjadi member aktif dia kemudian aktif atau serius berpromosi..Karena kerja keras dan keseriusannya tsb dia mendapatkan banyak downline(dalam hal ini downline level 1)..Anggap aja downline level 1 ini adalah si B, si C, si D, si E dan si F. Nah, kemudian si B,C,D,E dan F ini juga aktif berpromosi sehingga mereka juga mendapatkan banyak member. Nah..ini awal kesuksesan si A.

Karena investasi10milyar ini menerapkan system komisi 5 level maka setiap member yang mendapatkan downline otomatis member tsb dapat komisi 10ribu. Nah..Si A menikmati system ini..dia mendapatkan komisi dari downline level 1(yaitu A,B,C,D,E,F) dan juga mendapatkan komisi dari downline level 2(dalam hal ini downline dari A,B,C,D,E,F) dan seterusnya..Nah..Setelah beberapa bulan otomatis jaringan atau jumlah downline dari si A ini semakin besar(banyak)..dari situlah kemudian si A bisa menikmati passive income(penghasilan passive) dari downline(jaringan di bawahnya).

Nah..Sekarang Anda paham bukan…? Kenapa bisnis ini bisa memberikan passive income? Ada setidaknya 2 pelajaran yang bisa kita petik dari kisah sukses ini..
1. Kerja keras dan keseriusan dalam menjalankan bisnis adalah kunci utama kesuksesan bisnis ini.
2. Ajarkanlah kepada downline Anda bagaimana rahasia atau trik Anda untuk mendapatkan downline..Anda tidak akan rugi koq..Bahkan sebaliknya..Anda akan mendapatkan keuntungan besar..Seperti contoh di atas..Saya yakin si A memberikan bimbingan kepada downline-nya bagaimana trik mendapatkan member baru sehingga downline-nya bisa sukses mendapatkan member dan pada akhirnya si A juga mendapatkan keuntungan karena setiap downline-nya dapat member baru maka si A juga dapat komisi. Masuk akal bukan?

Nah, begitulah kisah sukses dari salah satu member investasi10milyar..Saya harap kisah ini bisa menginspirasi Anda dan lebih memotivasi Anda untuk bisa sukses menjalankan bisnis ini. Amien.

info lanjut silahkan buka website / Link ini atau klik banner di bawah ini :

http://investasi10milyar.com/?id=juarasejati

0 comments:

Followers