Ketika Tuhan memanggilmu ke Pangkuan Nya datang dan dekaplah dalam hati nuranimu

Jumat, 25 Maret 2011

Baju batik termurah dan Unik



Batikunik.com menyediakan beragam produk Batik Indonesia berkualitas, dengan harga murah. Kami juga menyediakan koleksi baju batik & accessoris etnik menarik untuk melengkapi penampilan anda. Anda dapat menemukan aneka motif batik indonesia yang yang sangat berfariasi. Beragam motif batik yang berasal dari seluruh nusantara kami tampilkan dalam aneka model batik modern yang unik dan elegan. Dengan belanja di batikunik.com anda juga akan menambah pengetahuan anda tentang budaya batik, aneka nama motif batik, pembuatan batik, sampai filosofi batik dan sejarah batik. Aneka motif dari batik pekalongan, batik yogyakarta, batik solo dan aneka batik dari seluruh nusantara dapat anda jumpai dibatikunik.com.

Untuk melakukan order anda cukup menekan tombol beli. Jika tidak terdapat tombol beli di produk berarti stok telah habis. Anda dapat mengelola, dengan menambah dan mengurangi keranjang belanja anda sendiri. Jangan lupa untuk melihat detail, dan kualitas produk baju batik kami. Untuk detail cara order batik online silahkan buka menu samping cara order Batikunik.com Silahkan menghubungi contact kami melalui line telpon dan email di jam kerja, jika memerlukan keterangan produk lebih lanjut, atau mengisi form di menu kontak kami. Jam kerja Batikunik.com 09.00-16.00 WIB Senin-Jum\'at (Hari Sabtu sampai 12.00 WIB) kecuali hari libur nasional. Silahkan baca di halaman Panduan Transaksi untuk info order, pembayaran dan retur lebih lengkap.

Pembayaran baju batik dapat langsung dilakukan sesaat setelah anda menerima email konfirmasi dari kami, email akan otomatis terkirim setelah anda berhasil menyelesaikan order. Gunakan No Order yang terdapat di email konfirmasi untuk melakukan konfirmasi. Segera lakukan pembayaran selambatnya 3 hari, atau anda akan mendapatkan email kadaluarsa. Sebagai kompensasi order anda masih dapat diproses selambatnya 1 hari atau 24 jam setelah kadaluarsa. Jadi total masa berlaku order adalah 4 hari. Sistem kami akan memproses order batik anda dengan cepat, dan otomatis mengirimkan konfirmasi secara langsung ketika order anda masuk maupun saat kadaluarsa.


info Lanjut tuk melihat jenis / macam batik , silahkan buka link ini : http://batikunik.com/member/aff/100001133964589

0 comments:

Followers