Senin, 21 Februari 2011

'Super Mario' Siap Tampil Lawan Nerazzurri


Berlin - Bayern Munich mendapat tambahan semangat saat melawat ke markas Inter Milan, seiring dengan bugarnya bomber Mario Gomez dan kiper Thomas Kraft.

Sebelumnya, kedua pemain tersebut diragukan bisa tampil dalam partai leg I babak 16 besar Liga Champions antara Inter kontra Bayern, Kamis (24/2/2011) dinihari WIB.

Gomez, yang 18 golnya untuk sementara membuatnya jadi topskorer Bundesliga, mengalami cedera ringan pada pergelangan kakinya saat membela Bayern lawan Mainz akhir pekan lalu. Tapi ia kini menegaskan dirinya siap tampil.

"Masih sedikit kurang enak, tapi semuanya baik-baik saja. Aku pikir tidak akan ada masalah hari Rabu nanti," tegas pemain berjuluk Super Mario itu di situs resmi Bayern.

Hal serupa juga ditegaskan Kraft yang akhir pekan lalu ditarik keluar saat jeda karena pendarahan di bagian kepala. "Aku bugar, semuanya baik-baik saja," lugas Kraft.

Dengan demikian, hanya Ivica Olic sajalah yang akan absen untuk Bayern dalam pertemuan lawan Nerazzurri nanti. Olic saat ini masih harus memulihkan diri dari cedera panjang.
Ref : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/02/22/061718/1575644/73/super-mario-siap-tampil-lawan-nerazzurri

0 comments: