Kamis, 24 Februari 2011

Madrid Kehilangan Khedira


Foto: Sami Khedira/Getty Images
MADRID – Gelandang Real Madrid berkewarganegaraan Jerman, Sami Khedira, harus menepi dari lapangan hijau selama 15 hari dikarenakan cedera hamstring yang didapatnya saat Real Madrid bertemu Lyon di Liga Champions.

Pada laga yang berkesudahan imbang 1-1 tersebut, Sami khedira harus ditarik keluar pada menit ke 68 dan digantikan dengan Lassana Diarra. Kondisi Khedira ini pun diketahui melalui pernyataan yang diberikan oleh Real Madrid lewat situs resminya.

Seperti disitat dari Goal, Kamis (24/2/2011) bahwa cedera ini akan membuat gelandang berusia 23 tahun tersebut menepi selama beberapa pekan dan melewatkan tiga laga Los Blancos melawan Deportivo La Coruna, Malaga, dan Racing Santander di lanjutan La Liga.

Khedira yang merupakan salah satu pilihan pemain inti di lini tengah Madrid berjasa membawa Madrid ke babak 16 besar Liga Champions. Cedera ini diperkirakan tidak terlalu parah, namun tetap mengharuskan sang pemain untuk beristirahat.

Posisi Khedira yang lowong kemungkinan besar akan diisi oleh Lassana Diarra yang memang bertipe gelandang bertahan untuk menemani Xabi Alonso di lini tengah Madrid.

http://bola.okezone.com/champions/read/2011/02/24/261/428473/madrid-kehilangan-khedira

0 comments: