Kamis, 24 Februari 2011

Imbang, Ramos Tetap Optimistis


Foto: Sergio Ramos/Getty Images
LYON - Bek Kanan Real Madrid Sergio Ramos mengaku puas dengan hasil imbang melawan Olympique Lyon. Namun, situasi akan lain andai Los Blancos mampu memaksimalkan semua peluang.

Madrid harus puas membawa pulang hasil imbang 1-1 kontra Olympique Lyon dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dini hari tadi. Padahal Los Blancos sempat unggul lewat Karim Benzema, hanya saja Bafetimbi Gomis membuyarkan kemenangan skuad besutan Jose Mourinho.

Ramos percaya bahwa mereka bisa saja menutup peluang Lyon untuk lolos jika berhasil memaksimalkan semua peluang yang ada. Namun, hasil imbang 1-1 yang didapat membuat Los Blancos mengantongi keunggulan gol tandang saat menjamu Lyon di Santiago Bernabeau.

“Ini merupakan hasil yang positif dan kami bisa mengamankan peluang untuk lolos. Kami akan memainkan leg kedua di kandang dengan dukungan fans, jadi kami harus lolos ke babak berikutnya,” tandas Ramos.

“Kami mempunyai tiga peluang terbuka untuk berbuah gol. Hasil ini sangat baik karena memberikan keuntungan pada laga kedua. Kita harus optimistis dan bermimpi melenggang ke babak berikutnya,” ujar pemain internasional Spanyol, disitat Goal, Rabu (23/2/2011
http://bola.okezone.com/champions/read/2011/02/23/261/428075/imbang-ramos-tetap-optimistis

0 comments: