Ketika Tuhan memanggilmu ke Pangkuan Nya datang dan dekaplah dalam hati nuranimu

Senin, 21 Februari 2011

Milan Tak Banding Hukuman Gattuso


Milan - UEFA memberikan sanksi larangan bermain sebanyak empat kali terhadap Gennaro Gattuso, menyusul tindakan tak terpuji yang dilakukan pemain AC Milan itu. Rossoneri mengatakan tidak akan banding.

Hukuman bagi Gattuso diumumkan UEFA melalui situs resminya, Selasa (22/2/2011) dinihari WIB.

Sanksi ini dijatuhkan menyusul aksi pemain Italia itu di babak 16 besar Liga Champions melawan Tottenham Hotspur, tengah pekan kemarin. Saat itu Gattuso bukan saja sempat bertukar kata-kata keras dengan pemain Spurs, tapi juga melakukan tindakan fisik kepada Asisten Manajer Spurs Joe Jordan.

Gattuso dan Milan memiliki hak mengajukan banding tiga hari setelah keputusan ini diumumkan. Namun Il Diavolo Rosso memutuskan untuk tak mengambil kesempatan tersebut.

"Terkait dengan suspensi terhadap Ivan Gennaro Gattuso, AC Milan mengumumkan bahwa klub tidak akan mengajukan banding terkait keputusan yang dijatuhkan badan kontrol dan disiplin UEFA hari ini," demikian keterangan Milan di situs resminya, Selasa (22/2/2011) dinihari WIB.

Agen Gattuso, Andrea D'Amico, di Football-Italia mengatakan kliennya juga tak memiliki rencana banding meski menilai sanksi ini terlalu berat.

"Menurut saya hukuman dari UEFA tampak terlalu berlebihan karena Gattuso langsung minta maaf. Namun Gennaro adalah seorang lelaki yang menjaga kata-katanya. Dia mengatakan tak akan mengajukan banding usai hukuman dijatuhkan, dan beginilah kenyataannya," jelas D'Amico.

Ref:http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/02/22/011300/1575622/73/milan-tak-banding-hukuman-gattuso

0 comments:

Followers