Senin, 21 Februari 2011

Gattuso Dihukum Tak Boleh Main di Empat Laga


Nyon - Gelandang AC Milan Gennaro Gattuso dihukum tak boleh tampil di empat laga menyusul insiden dalam pertandingan kontra Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Hukuman tersebut diberikan Komisi Disiplin dan Kontrol UEFA atas ulah Gattuso di pertandingan babak 16 besar Liga Champions di San Siro, Rabu (16/2/2011) dinihari WIB lalu.

Saat itu Gattuso bukan saja sempat bertukar kata-kata keras dengan pemain Spurs, tapi juga melakukan tindakan fisik kepada Asisten Manajer Spurs Joe Jordan.

Atas tindakannya tersebut, si pemain Italia mendapat hukuman larangan tanding sebanyak empat laga di kompetisi UEFA. Sebelumnya, Gattuso juga sudah mendapat akumulasi kartu sehingga otomatis tak bisa tampil di leg II lawan Spurs, membuat hukumannya baru akan berjalan setelah laga tersebut.

Gattuso diberikan kesempatan untuk mengajukan banding terhadap sampai dengan tiga hari setelah keputusan tersebut dijatuhkan. Demikian seperti diwartakan situs resmi UEFA.

Ref : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/02/22/000130/1575612/73/gattuso-dihukum-tak-boleh-main-di-empat-laga

0 comments: