Senin, 21 Februari 2011

12 Cara memanfaatkan facebook untuk blogging

Jika anda serius tentang membangun jaringan anda baik dalam berbisnis maupun sekedar mencari pengunjung blog anda, untuk membantu Anda untuk berkembang maka Anda akan perlu belajar jejaring sosial faceboook untuk membantu Anda mendapatkan kunjungan.

1. Buat akun facebook anda dan buat profil (hampir kebanyakan sudah punya akun) ~ Cukup kunjungi www.Facebook.com dan mengisi formulir di sana pada homepage untuk membuat profil Anda sendiri. Ini merupakan langkah yang sangat sederhana dan Anda akan diatur dalam waktu singkat. Setelah Anda dapat Profil diaktifkan, Anda akan dapat menempatkan informasi pribadi Anda dalam Profil Anda. Ini merupakan langkah penting karena ini akan memungkinkan orang untuk menemukan Anda.

2. Membuat FanPage ~ Setelah Anda membuat profil, Anda sekarang akanbisa membuat Fanpage (tergantung pada apa yang Anda ingin menyebutnya). Untuk mengatur fanpage anda kunjungi: http://www.facebook.com/pages/create.php? dan Anda akan dapat mengatur Fapage dengan cepat. Hal yang besar tentang Fange adalah fakta seseorang dapat memilih untuk menyukai halaman Anda tanpa menjadi teman Anda. Ini akan membuat Anda lebih banyak eksposur cepat.
3. Cari Teman ~ Karena kita di sini untuk Jaringan dan keluar sana kita perlu memiliki orang untuk berbagi informasi kami dengan benar? Nah, Anda akan mulai ini dengan mencari beberapa orang yang sudah Anda kenal saat ini. Mungkin Anda sudah memiliki bisnis sehingga Anda ingin menambahkan beberapa mitra bisnis Anda. Anda masih akan ingin jaringan dengan orang lain tidak dalam bisnis Anda. Jadi, Anda ingin mencari orang lain yang ada di sana untuk Jaringan. Mungkin melihat teman dari teman Anda dan mengirimkan FR (Friend Request). Saat mengirim sebuah FR itu sopan bagi Anda untuk juga menyampaikan catatan pendek dengan permintaan seolah-olah Anda mungkin bisa diabaikan dan kita tidak menginginkan hal itu. Sebuah catatan sampel ke teman lama ... "Hei, senang bertemu dengan Anda di sini dan aku melihat ke depan untuk penangkapan di masa lalu!" Kepada orang yang Anda tidak tahu ... "Hai, aku melihat Anda berada di sini untuk jaringan dan saya pikir kami akan memiliki banyak kesamaan! Looking forward untuk jaringan dengan Anda. "Mengirim ... Sekarang hal keren tentang Facebook adalah bahwa setelah Anda memiliki teman-teman Anda akan mulai melihat pada bagian teman-teman Anda" teman Anda MUNGKIN Tahu ". Anda kemudian akan memiliki lebih banyak orang untuk mengirim FR. PENTING ... Anda akan mengirim lebih dari 50 permintaan /hari, Mungkin sampai 100? jangan lakukan karena Anda akan diberi peringatan. Tapi, punya teman baru yang Anda tambahkan sehari-hari adalah menambah Jaringan Anda!

4. Posting ke Profil Anda dan FanPage ~ Ini adalah sesuatu jika Anda akan ingin terus di atas. Anda harus memperbarui Feed Berita anda setidaknya dua kali setiap hari. Berhati-hatilah dengan apa yang Anda posting di feed Anda sebagai teman Anda tidak akan ingin tahu setiap detail kecil hidup Anda. Anda mungkin ingin berbagi dengan mereka bahwa Anda sedang bekerja pada sebuah artikel baru atau bahwa Anda menghabiskan malam hari libur dengan kekasih Anda. Tinggalkan kutipan menggembirakan. Anda tidak hanya ingin memiliki kutipan meskipun, Anda ingin memberikan konten yang mereka bisa re-post dan berbagi dengan jaringan mereka. Berbagi video dan beberapa hal yang banyak orang akan menikmati!

5. Jangan terjebak permainan dan aplikasi! Pastikan bahwa Anda tidak terjebak dalam semua aplikasi Facebook dan permainan. Ada ribuan dari mereka dan mereka dapat ditambahkan. Percayalah, saya berbicara dari pengalaman masa lalu saat aku kecanduan Sorority Life. Untungnya saya memecahkan diri dari permainan dan aku di sana untuk bekerja. Jangan salah, saya bersenang-senang saya di sana tetapi untuk sebagian besar aku tidak menghabiskan berjam-jam bermain game lagi.

6. Lihat berita & Komentar ~ Ketika Anda login pertama kali ke Facebook Anda mendarat homepage Anda dan ini adalah di mana Anda akan melihat semua pembaruan terbaru teman Anda yang telah ditambahkan ke berita mereka. Anda ingin menjalin jaringan, maka Anda wajib membaca melalui feed berita dan mengomentari mereka feed. Ini akan memungkinkan Anda untuk dilihat pada FB dan Anda akan mendapatkan teman baru dan Anda akan mendapatkan lebih banyak hit untuk profil Anda sendiri.

7. Blogging? Kemudian Saham ~ Jika Anda seorang blogger ada alat fenomenal di FB dan perusahaan panggilan Jaringan Blog. Ini adalah sebuah aplikasi yang akan membantu Anda. Anda dapat bergabung Blogs Jaringan dan sindikasi feed ke profil Anda, halaman kelompok. Hal ini agar orang lain mmembaca dan kemudian berbagi. Ingat, jika Anda ingin orang lain untuk berbagi artikel Anda maka Anda perlu untuk memtuhkan bantuan orang lain dan berbagi.

8. Join Groups ~ Kelompok adalah cara yang baik untuk keluar sana dan jaringan dan menemukan orang-orang baru untuk jaringan dengan. Setelah semua itu yang kami capai di sini. Apa yang pernah anda tertarik pada Anda akan ingin menemukan kelompok-kelompok diarahkan di sekitar itu. Anda dapat mencari Network Marketing, Online Marketing, Work At Home dan banyak lagi. Bergabung dengan kelompok dan berpartisipasi. Berbagi pengetahuan dan membantu orang lain. Ini akan membantu Anda untuk mendapatkan kepercayaan dan pengikut.

9. PERNAH Pitch Bisnis Anda ~ Facebook tidak tempat bagi Anda untuk spam dan melemparkan bisnis Anda dalam menghadapi orang lain. Maaf, tetapi yang hanya biasa kasar. Aku merasa tidak enak sebagai hari seorang teman saya dihapus karena ia spamming dinding saya dengan link afiliasi. Itu bukan tempat untuk berbagi informasi Anda. Mengikuti langkah-langkah di atas akan membantu Anda untuk memiliki etiket dapat. kerja anda pada Personal Branding sini dan sehingga Anda ingin mempromosikan diri sendiri dan bukan urusan Anda. Anda ingin mendapatkan kepercayaan dari pengikut Anda dan memahami bahwa sebagai imbalannya Anda akan dapat lebih baik membangun bisnis Anda sebagai orang akan datang kepada Anda ingin bekerja dengan ANDA.

10. Berbagi Twitter ~ Jika Anda memiliki Account Twitter maka Anda akan ingin menempatkan bahwa pada Profil Anda dan Anda Fan / Suka PT. Ini akan membantu Anda untuk tumbuh dan mengikuti Twitter juga. Dalam rangka untuk menempatkan account Twitter di Profil Anda dan Fan / Suka Halaman Anda hanya perlu untuk mendapatkan Aplikasi Twitter di: http://apps.facebook.com/smarttwitterpages/ dan Anda akan dapat link Tweets Anda untuk Anda dapat Fan / Seperti PT.

11. Berbagi Blog Anda Pada Menu Bar dari Halaman ~ Jika Anda memiliki sebuah blog maka anda akan ingin berbagi pada Anda Profile Page dan fanpage. Anda harus sudah bergabung dengan Jaringan Blog di Facebook dan menambahkan blog Anda. Jika Anda belum melakukannya cukup kunjungi: http://apps.facebook.com/blognetworks/ Setelah Anda memiliki aplikasi ini maka Anda dapat mengunjungi Profil Anda dan klik + pada Menu dan ketik NetworkedBlogs dan kemudian Anda baru saja menambahkan Blog Anda ke Menu. Sekarang, siapa pun mengunjungi profil Anda memiliki akses cepat ke Feed Blog! Lakukan hal yang sama untuk Anda FanPage

12. Apakah anda menikmati.. ~ Penting bagi Anda untuk bersenang-senang dengan apa yang anda lakukan. Pastikan bahwa Anda Tweeting dan Posting tentang hal-hal yang Anda sukai. Berbagi kualitas informasi yang baik dengan orang lain dan jaringan menyenangkan. Ketika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan sukses besar!

Ref : http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=73616

0 comments: