Ketika Tuhan memanggilmu ke Pangkuan Nya datang dan dekaplah dalam hati nuranimu

Minggu, 20 Februari 2011

Video Penampakan UFO di Atas Baitul Maqdis Yerusalem 2011. Read more: Penampakan UFO di Yerusalem 2011



UFO nampaknya semakin gemar menampakkan diri tahun 2011 ini. Unknown Flying Object alias Obyek terbang yang tidak dikenal, seperti mencoba memperkenalkan diri dan semakin berani unjuk diri di tahun 2011 ini. Salah satu nya adalah Video Penampakan UFO atau UFO Sighting di Atas Baitul Maqdis Yerusalem pada tanggal Jumat 28 Januari 2011.


Video yang di upload ke Youtube.com ini menghebohkan karena menggambarkan sebuah benda yang melayang diatas Baitul Maqdis, Yerusalem - Palestina, yang seperti berputar pada porosnya. Beberapa detik kemudian, benda melayang tersebut seperti kilat terbang ke atas dengan kecepatan mendekati cahaya.. wow..

Beberapa pengamat meyakini Video ini asli karena banyak yang merekam dengan berbagai sudut yang berbeda. Sebagian menilai, benda terbang tersebut besarnya tidak lebih besar dari sebuah mobil. Namun, masalah benda tersebut adalah UFO ataukah Malaikat / Jin yang sedang mampir ke Baitul Maqdis, masih menjadi sebuah perdebatan.
Berikut Video Penampakan UFO di Jerusalem Atau Penampakan UFO di Israel 2011 :


Read more: Penampakan UFO di Yerusalem 2011 :: Dudi Oke http://www.dudioke.co.cc/2011/02/penampakan-ufo-di-yerusalem-2011.html#ixzz1EZfmuDfO

0 comments:

Followers