Jumat, 18 Februari 2011

Video Arsenal vs Barcelona 2-1

Arsenal Vs Barcelona kembali bertemu di liga champions 2011 ini dalam babak 16 besar di mana arsenal menjamu barca di kandang arsenal dini hari. Dalam pertandingan tersebut arsenal menang dengan skor 2-1 melalui R.v. Persie menit 78 dan A. Arshavin menit 83 sempat tertinggal dahulu dari barca melalui villa menit 26

Dalam video Arsenal vs Barca tampak arsenal sebagi tuan rumah menekan serangan melalui nasri pada menit ke tiga melalui tendangan bebas namun dapat di antisipasi valdes. Van persie juga demikian menciptakan beberapa peluang melalui umpan walcit dan fabregas, tendangan van persie dapat di blok valdes.

Sedangkan barca pada menit ke 15 Messi berhasil memenangi adu lari dengan para pemain Arsenal saat mengejar umpan terobosan dari David Villa. Memasuki kotak penalti, Messi melepaskan bola chip ke arah tiang jauh yang gagal dihentikan Wojiech Szczesny namun si kulit bundar masih melenceng dari sasaran.

Barcelona unggul 1-0 melalui sepakan David Villa di menit ke-26. Gol ini berawal dari umpan terobosan Messi yang sukses dikonversi Villa untuk merobek gawang Arsenal.Arsenalhampir kembali kebobolan beberapa menit berselang. Umpan David Villa dari sebelah kanan menciptakan peluang bagi Pedro. Sepakan pemain muda Spanyol ini berhasil ditepis oleh Szczesny.

Ketinggalan satu gol membuat Arsenal langsung menekan di awal babak dua. Setelah bekerjasama dengan Fabregas, Wilshere melepas tembakan yang masih tepat di tangkapan Valdes. Akhirnya Arsenal menyamakan skor melalui sepakan Robin Van Persie menit ke-78. Menerima umpan dari Gael Clichy, Van Persie dari sisi kiri melepas tembakan dari sudut sempit yang gagal dibendung Victov Valdes. Lima menit berselang The Gunners berhasil membalikkan keadaan berkat Andrey Arshavin. Gol ini berawal dari akselerasi Samir Nasri dari sisi kanan, kemudian ia mengirim umpan pada Arshavin.

Susunan Pemain
Arsenal: Szczesny; Koscielny, Djourou, Clichy, Eboue, Wilshere, Song (Arshavin 68'), Nasri, Fabregas, Walcott (Bendtner 76'), Van Persie

Barcelona: Victor Valdes; Abidal, Pique, Maxwell, Dani Alves, Busquets, Iniesta (Adriano 88'), Xavi, Messi, Pedro, David Villa (Keita 68')

Ref : http://www.mypepito.info/2011/02/video-arsenal-vs-barcelona-2-1.html

0 comments: