Ketika Tuhan memanggilmu ke Pangkuan Nya datang dan dekaplah dalam hati nuranimu

Minggu, 13 Februari 2011

5 Tanda Si Dia Akan Putuskan Cinta


Anda merasa kekasih mulai berulah dan tak lagi menyenangkan? Jika iya, coba cari tahu apakah si dia melakukan lima tanda-tanda yang menunjukkan akan mencampakkan Anda.

1. Membuat pertengkaran yang mengada-ada. Saat si dia mulai membuat suatu topik yang mengada-ada menjadi sebuah pertengkaran, itu salah satu tanda kalau Anda akan diputuskan. Apalagi jika pertengkaran mengada-ada ini terjadi semakin sering, artinya si dia benar-benar sudah tak tahan berhubungan dengan Anda.

2. "Aku butuh ruang," begitu kata si dia. Kalimat tersebut biasanya jadi andalan para pria saat ingin menjauh sejenak dari kekasihnya.

3. Si dia membeli nomer pra bayar baru. Saat melakukan hal itu, bisa jadi si dia akan memberi banyak alasan, misalnya untuk urusan pekerjaan. Namun biasanya, pria melakukan hal itu karena dia mulai menjauh dari Anda. Si dia pun berusaha mencari cara untuk menemukan kehidupan baru (wanita lain) dengan nomer barunya ini yang sulit Anda deteksi.

4. Kekasih mendadak mengubah penampilan. Jika biasanya dia sehari-hari bergaya dengan jeans dan kaos, namun tiba-tiba menjadi rapih, waspadalah. Pria yang akan mencampakkan Anda (biasanya karena selingkuh), akan lebih peduli dengan penampilannya. Dia akan mulai rajin olahraga, diet sampai berganti parfum.

5. Si dia menjaga jarak. Setiap malam minggu si dia biasanya rajin datang ke rumah Anda, namun kini tiba-tiba berubah. Si dia juga mulai jarang pergi bersama Anda. Dengan berbagai alasan si dia menolak jalan bersama Anda. Komunikasi yang biasanya sering, juga jarang dilakukan. Jika semua hal tersebut terjadi, bisa jadi si dia memang ingin putus dari Anda.

0 comments:

Followers