Selasa, 05 April 2011

Cindy Jackson, Wanita Habiskan Rp. 1M Demi Kulit Cantik!


Cindy Jackson begitu memuja keindahan kulit tubuhnya. Demi mempercantik tampilan jari-jari dan kulit tangannya, ia tak ragu menghamburkan £800 atau sekitar Rp 11,2 juta untuk perawatan dengan teknik injeksi.

Seperti dikutip dari The Sun, wanita 55 tahun itu mengatakan, prosedut perawatan tidak menimbulkan rasa sakit, dan efeknya bersifat permanen. "Ini menjadi rahasia antipenuaan terbaru dan rahasia kecantikan dari dalam di di Hollywood."

Cindy merupakan wanita asal Amerika yang kini tinggal di London. Selama 25 tahun terakhir, ia telah menghabiskan lebih dari £80 ribu atau sekitar Rp1,12 miliar untuk 14 prosedur kecantikan ekstrim.

"Facelifts, mempercantik hidung, pembesaran bibir, operasi mata, dermabrasi, peeling kimia, suntikan restylane, implan pipi, pembesaran payudara, sedot lemak. Namun, tangan saya adalah salah satu bagian tubuh yang tidak pernah mendapatkan perhatian khusus,” ujarnya.

Ia mengaku abai dengan kecantikan kulit punggung telapak tangan dan jari. Ia mulai belingsatan setelah muncul tanda-tanda penuaan di area itu. "Seiring bertambahnya usia , kulit di punggung tangan menjadi lebih tipis, menyebabkan tendon dan urat tampil lebih menonjol."

"Aku melakukan perawatan kecantikan tangan saat ini, karena seseorang selalu bisa tahu usia wanita dengan tangannya. Tidak peduli gaun yang Anda kenakan bisa membuat penampilan tampak lebih muda. Tapi keriput di tangan tidak bisa menipu,” katanya.

Baginya, perawatan tangan itu menjadi jalan terbaik untuk menyembunyikan usianya. "Secara biologis saya berusia 55 tahun, tetapi jika Anda melihat bagian tubuh saya mulai dari hidung terlihat seperti usia 20, payudara juga masih kencang, dagu seperti anak 17 tahun, bibir seperti milik wanita 19 tahun, dan mata seperti usia 24 tahun," ujarnya.

Demi melindungi kecantikan tanggannya, Cindy selalu siap dengan sarung tangan. Tak hanya digunakan saat cuaca dingin, tetapi juga dikenakan ketika bersepeda, mencuci mobil, berkebun atau melakukan pekerjaan rumah tangga lainnya. "Sekarang tangan dan wajah saya setidaknya seperti 20 tahun lebih muda."

Cek TKPnya : http://menujuhijau.blogspot.com/2011/04/cindy-jackson-wanita-habiskan-rp-1m.html#ixzz1IeBSXxYN

0 comments: