Rabu, 02 Maret 2011

Video: Justin Bieber Tewas Tertembak

Penyanyi pop remaja yang tengah meroket namanya, Justin Bieber tertembak di bagian perutnya dan tewas seketika
Namun, jangan khawatir, pasalnya tertembaknya penyanyi asal Kanada ini bukan dalam kejadian nyata. Dan tak perlu takut pula karena semua itu terjadi hanya di episode ‘Target of Obsessions’ serial TV, ‘CSI: Crime Scene Investigation’ season 11. Pelantun hits Baby ini berhasil memperlihatkan kemampuannya memainkan karakter antagonis seorang remaja psikopat Jason McCann.
Dimana dikisahkan Jason sempat mengancam akan membunuh petugas CSI, Nick Stokes (George Eads). Jason dengan nekat mengambil pistol di dalam mobil dan dengan berani menodongkan pistol itu ke arah polisi. Tanpa ampun, Nick dan petugas menembak Justin hingga tewas.
Penampilan Bieber di episode ‘Targets of Obsessions’ yang telah tayang perdana di stasiun TV CBS, 17 Februari lalu, merupakan kali terakhir Bieber berperan sebagai Jason McCann. Beberapa waktu lalu, Bieber sempat mengungkapkan kalau ia merasa sangat antusias akan proses tertembaknya dirinya tersebut.
“Yah, saya terbunuh di episode itu. Saya benar-benar jadi korban pembunuhan. Proses syutingnya juga sungguh sangat keren karena saya benar-benar ditembak beberapa kali. Saya jatuh dan ada darah palsu dan segala hal lainnya. Ini sungguh sebuah proses yang sangat gila,” jelasny.

0 comments: