Minggu, 06 Maret 2011

Jadi Ayah Saat Usia 94 Tahun


Bayinya lahir normal dari rahim sang istri, yang berusia 50 tahun.
VIVAnews - Ramajit Raghav bisa jadi adalah pria tertua di dunia yang masih memiliki anak bayi. Di usia lebih 90 tahun, ia masih mampu menghasilkan keturunan.

Petani asal Haryana, India Utara, tersebut mengatakan, bayi yang ia beri nama Karamjit itu lahir saat usianya sudah mencapai 94 tahun. Bayi itu lahir normal November tahun lalu, dari rahim sang istri, yang berusia 50 tahun.

Ramajit menganggap kelahiran itu sebagai 'hadiah dewa'. Ia percaya gaya hidupnya selama ini menjadi kunci awet muda dan keperkasaannya. Setiap hari, ia mengonsumsi setengah kilo mentega yang dilarutkan dengan tiga liter susu.

Dengan gaya hidup itu, ia juga yakin masih memiliki umur panjang untuk melihat anaknya tumbuh dewasa. "Saya hanya akan mati jika digigit ular hitam peliharaan saya sendiri, yang saya tidak tahu kapan akan terjadi,” katanya seperti dikutip Daily Mail.

Kisah Ramajit mengalahkan pemegang rekor yang dicetak Nanu Ram Jogi, seorang petani asal India yang memiliki anak ke-21 pada usia 90 tahun, pada 2007 silam. (pet)

0 comments: