Kamis, 17 Februari 2011

Tewas Gara-gara Terbekap Kondom


VIVAnews - Terlepas fungsi utamanya sebagai alat pengaman seksual, kondom juga bermanfaat menambah sensasi bercinta. Tapi awas, kenikmatan seksual bisa berujung petaka jika pemakaiannya tidak sesuai prosedur.

Jangan sampai pengalaman Gary Ashbrook terjadi pada Anda. Nyawa pria 31 tahun asal Inggris ini melayang gara-gara memakai kondom di kepalanya pada 2007 silam.

Seperti dikutip dari laman metro.co.uk, Ashbrook ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana, dengan kepala terbalut karet kondom hingga menutupi wajah, di kamarnya, Fullbrook Avenue, Newhaven, Inggris.

Sementara di sekelilingnya, terdapat sejumlah kaleng nitrous oxide, semacam gas bius yang biasa digunakan untuk meningkatkan gairah seksual.

Ashbrook diduga sengaja membalut kepalanya dengan kondom demi menstimulasi kenikmatan seksual. Pria homoseksual dengan HIV positif ini melakukan aksinya setelah mendapat informasi sesat dari teman di internet.

"Dia memiliki kebiasaan membalut wajahnya dengan kondom selama dua sampai tiga bulan terakhir. Dia meniru aksi teman-temannya di Internet demi meningkatkan gairah seksual," kata Michael Young, teman satu rumahnya, saat bersaksi di pengadilan.

Young melihat kebiasaan aneh itu semacam sadomasokis, kecenderungan tidak normal untuk mendapatkan kenikmatan seksual. "Saya yakin apa yang terjadi adalah kecekalan. Saya yakin dia tidak bunuh diri, melainkan hanya bermain-main dengan ide gilanya."

Ref : http://kosmo.vivanews.com/news/read/197331-meninggal-gara-gara-kondom

0 comments: