Kamis, 03 Februari 2011

Di Dahsyat, Dhani Sapa Istri yang Lagi Hamil


VIVAnews - Entah sedang berguyon atau memang serius ingin menyapa wanita yang ia panggil 'istri' di depan kamera, tiba-tiba saja Ahmad Dhani membuat komentar yang mengejutkan para penonton acara musik Dahsyat, pagi tadi.
Dengan gayanya yang ceplas ceplos, bos Republik Cinta Manajemen ini mengucapkan kalimat, "Ya, untuk istri saya yang lagi hamil, semoga diberikan kelancaran hamilnya." Dhani mengucapkan kalimat ini sebelum ia tampil di Dahsyat.
Namun Dhani tidak secara spesifik menyebutkan, siapa 'istri' yang dimaksudkannya. Apakah ia menuju pada sosok Mulan Jameela yang dikabarkan sedang berbadan dua? Tidak ada yang bisa menjawabnya.
Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Ahmad Dhani pun bungkam dan tidak ingin membahas lebih lanjut. Senada Dhani, sang manajer juga tidak ingin memberi jawaban mengenai maksud ucapan Ahmad Dhani pagi tadi.
"Itu pernyataan seorang entertainer, dan saya tidak punya hak untuk mengatur. Mau guyon atau serius, yang jelas itu bagian dari pertunjukan Mas Dhani. Dan saya juga tidak melihat langsung Mas Dhani bicara seperti itu," ucap Iwan, manajer Ahmad Dhani saat dihubungi VIVAnews.com, Kamis siang, 3 Februari 2011. (umi)

Ref :http://showbiz.vivanews.com/news/read/202789-di-dahsyat--dhani-akui-istrinya-sedang-hamil

0 comments: