Selasa, 18 Januari 2011

Tiffatul Akui Tak Ketik Sendiri Akun Twitternya


Menteri Komunikasi dan Informatika, Tiffatul Sembiring mengaku tidak menjalankan sendiri akun mikro blogging (twitter.com) miliknya. Ada staf yang diakuinya menjalankan akun tersebut. "Nanti saya disangka tidak bekerja," ujarnya di dalam rapat kerja bersama Komisi Komunikasi DPR di Jakarta, Senin (17/1).


Akibatnya, dia mengakui sering terjadi hal yang sedikit sensasional dalam menjawab. "Tetapi saya tetap bertanggung jawab," ujarnya.

Pernyataan Tiffatul ini menanggapi Anggota Komisi Komunikasi DPR Roy Suryo yang menanyakan soal akun mikro bloging (twitter) milik Menteri Komunikasi dan Informatika, Tiffatul Sembiring. Dia menanyakan apakah benar itu akun pribadi milik Tiffatul dan apakah sang menteri mengoperasikan sendiri akun itu atau ada staf yang mengelolanya.

Roy mengaku terganggu dengan akun @tiffsembiring sebab sering menjawab sebuah masalah dengan kata-kata yang tidak mencerminkan jawaban Tifatul.

Secara keseluruhan, Tiffatul menilai jika adanya twitter 95 persen mengedukasi masyarakat. Namun tak jarang juga banyak yang menohok. Pengguna situs twitter pun diakui terus meningkat.

Ia mengakui soal alasannya terkait keberadaan akunnya di situs mikro blogging www.twitter.com. "Biar tidak gaptek," ujarnya.


Sumber : http://tempointeraktif.com/hg/bisnis/2011/01/17/brk,20110117-306907,id.html

Cek TKPnya : http://menujuhijau.blogspot.com/2011/01/tiffatul-akui-tak-ketik-sendiri-akun.html#ixzz1BRBTKu6o

0 comments: