Ketika Tuhan memanggilmu ke Pangkuan Nya datang dan dekaplah dalam hati nuranimu

Rabu, 12 Januari 2011

Siapa Aku

kau bagai setan ditengah malam
rupamu seperti malaikat tapi hatimu busuk bagai nira,,,,
aku memebencimu dengan segala kebencian
padahal aku tak tahu apa arti sebuah
kebencian,,,
meratakan alamku dalam bawah sadar
napasku seperti melilit hingga sumsum tulang,
siapa kau wahai setan?
enyah kau dari bayanganku sendiri
enyah kau...!
seperti apa hati ini menjadi kerdil!
munafik pada orang lain
aku bukan seorang wanita jalanan
bukan pula seorang pelacur murahan
aku wanita yang tak pernah dianggap
sekalipun sebagai seorang ibu,,
malang benar nasibku duhai bujang!
meratapi hidupku ini sungguh
nostalgia yang kurang kerjaan
sudikah engkau membawaku pulang
aku sudah lelah dengan bayang-bayang setan!
argggh,,,, layak saja kau bukan manusia
bukan pula malaikat ataupun TUHAN
lantas kenapa kau anggapa aku sampah!
siapa aku ini sebenarnya...?
ref:http://lovita87.multiply.com/journal

0 comments:

Followers