Ketika Tuhan memanggilmu ke Pangkuan Nya datang dan dekaplah dalam hati nuranimu

Rabu, 12 Januari 2011

RINTIHAN SEORANG MUSAFIR

dalam dekap malamku, hatiku pilu
dalam setiap hembusan nafasku, aku menangis karena sakitku
dalam pejaman mataku, aku buta dari cahaya kehidupan
dalam dimensi rinduku, aku lelah dalam sebuah perjalanan panjang
aku lelah berjalan,
seperti butiran keririkil yang menusuk telapak kakiku ketika berjalan
nasibku malang nian!
ibuku jauh disana
kekasihpun jauh entah dimana
akankah musafir pengecut sepertiku pantas hidup?
duhai kau penguasa malam, kini aku seperti makhluk yang tak berguna
sial benar aku sekarang
menggigil tanpa kain melekat
kain pencerahan,
selimut penglihatan cahaya orang-orang beriman!
apakah aku menjadi kafir sejak aku menjadi musafir pecundang?
apakah diriku terlalu nista untuk merintih kepada SANG penguasa jagat raya?
ataukah diriku sudah hina dimataNYA
ya RABB ku,,rintihan keluku ini menyiksaku
hidupku bagaikan asap belerang yang sengat
hidupku terkucilkan,,,!
aku ingin bahagia ya RABB ku
aku ingin kembali kepadaMU
sujudku, taobat nasuhah ku
ya RABB ku
bukakan hidayahMU,,rahmadMU
Beri aku satu kesempatan untuk kembali kepadaMU,,
SUBHANNALAH
Ref:http://lovita87.multiply.com/journal

0 comments:

Followers