Ketika Tuhan memanggilmu ke Pangkuan Nya datang dan dekaplah dalam hati nuranimu

Rabu, 12 Januari 2011

Ringkasan Imajinasi


kurinngkas imajiku

namun imaji ini begitu menggelora kalbu
namun apa dayaku
terlalu berat untuk mengelabuhi diri sendiri
bahwa aku baik-baik saja
yang benar saja aku berbohong?
apa memang aku suka berbohong
terutama pada diriku sendiri?
yeah, sulit sekalai menjadi orang baik
bahkan ketika melihat bulan purnama pun masih saja aku berlaku angkuh!
sial memang pujangga rungu!
hatiku seperti empedu!
pahit nya tak bisa dibilang,
ketika kekasihku datang menjemputku , menggandeng mesra jemariku, memelukku
mencium keningku, ada saja pujangga datang merayuku, lapuk sudah rayuan dahsyatnya
hatiku hanya untuk suamiku, penerang hidupku
penyemangat ku,
ha ha ha
aku kan sesorang yang pandai berimajinasi!
memalukan jika kubayangkan suamiku bisa membaca pikiran serta fantasiku yang memuakkan,,,,!!!!
imajiku ini hanya kerangka dari tiap potongan-potongan kelam malamku
imajiku pemberi tahu akan pentingnya dirisendiri
sungguh gila jika imaji ini hilang dari raga,,,
sungguh bodoh kehilangan nikmat akan imaji,
ah asal aku tahu bahwa imajiku sungguh mengesankan
karena imajiku pemberi petualangan baru dari setiap untaian masa depanku
insyallah,,,,,
Ref:http://lovita87.multiply.com/journal

0 comments:

Followers