Ketika Tuhan memanggilmu ke Pangkuan Nya datang dan dekaplah dalam hati nuranimu

Rabu, 12 Januari 2011

INIKAH TAUBATKU


Pasir dan buih
angin dan ombak
aku tak tahu apa arti semua itu,,,
andai kutahu aku ingin TUHAN menyeruku
agar aku tahu arti dari sebuah kenikmatan dan RAHMAT
aku berpikir dari hamparan lautan ini
aku sembari menanjakkan

kalbuku
aku tak ingin khufur dari RAHMATMU..
aku telah berjalan diatas titian kodrat ini
dengan langkahku yang gentar
aku tak ingin hanya menjadi serpihan pasir dipantai
aku tak ingin menjadi buih diatas lautan
aku tak ingin menjadi ombak liar yang sulit mendapatkan RAHMAT dan hidayah
subhanallah....
inikah kemunafikan? inikah kesombongan?
inikah titik nadir
inikah seruan?
inikah jawaban atas pertanyaan-pertanyaanku?
aku tahu sekarang
inilah pintu taubat itu...
ALHAMDULILLAH,,,,
Ref :http://lovita87.multiply.com/journal

0 comments:

Followers