Selasa, 18 Januari 2011

Ambisi Capres 2014, Aburizal Bakrie Rela Keliling Indonesia Cek TKPnya : http://menujuhijau.blogspot.com/2011/01/ambisi-capres-2014-aburizal-bakrie-r


Golkar, Aburizal Bakrie memang dari dulu mengincar jabatan kursi Presiden RI. Walau sepertinya dalam kehidupan dia yang sekarang, dia lebih berkuasa dari seorang Presiden sekalipun.

Ical, sapaan akrab Aburizal Bakrie pun tak main-main dalam mewujudkan ambisinya ini. Sejak bulan puasa lalu, Pak Ical keliling Indonesia ke pesantren-pesantren. “Dan semuanya mendaulat beliau menjadi Capres,” jelas Idrus Marham, Sekjen Partai Golkar.

Idrus pun memamerkan spanduk Aburizal Bakrie For President 2014 di sebuah acara Golkar di Bandung adalah bukti dukungan tersebut. Idrus bahkan yakin dukungan terhadap pencapresan Ical akan semakin menguat.

“Sudah banyak dukungan, tak hanya dari Bandung, tapi dari darah lain juga,” tambahnya.

Jika dukungan makin menguat, Idrus mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar survei nasional. Hasil survei ini nantinya akan menentukan apakah Ical akan diajukan sebagai capres atau cawapres mendampingi capres parpol lain.

Idrus pun berharap semua pihak termasuk partai koalisi tidak mempermasalahkan ‘kampanye’ Ical ini, menurutnya yang terpenting adalah konsistensi Golkar di koalisi.


Sumber : http://kampungtki.com/baca/24693

Cek TKPnya : http://menujuhijau.blogspot.com/2011/01/ambisi-capres-2014-aburizal-bakrie-rela.html#ixzz1BRCPe8Kn

0 comments: