Minggu, 26 Desember 2010

Mantan Pemain MU Dan AC Milan Akan Bergabung ke Bandung FC Cek TKPnya : http://menujuhijau.blogspot.com/2010/12/mantan-pemain-mu-dan-ac-milan-akan.ht


Bandung FC terus memperkuat skuadnya menjelang mengikuti Liga Primer Indonesia (LPI) yang akan bergulir, 8 Januari 2011. Salah satunya adalah dengan berupaya mendatangkan marquee player mantan gelandang AC Milan dan Manchester United, Jesper Blomqvist.

CEO Bandung FC M Kusnaeni di sela-sela launching LPI di Hotel Kempinski, Grand Indonesia membenarkan kabar itu. Menurut Kusnaeni, pihaknya telah menjalin komunikasi dengan Blomqvist, yang pernah mengantar Swedia menjadi juara ketiga Piala Dunia 1994.

"Kami sudah beberapa kali berkomunikasi melalui email. Intinya Blomqvist sudah bersedia untuk bermain di Bandung FC. Sekarang, kami tinggal menunggu kedatangan dia di Indonesia," ungkap M Kusnaeni.

Kusnaeni sendiri masih belum bisa memastikan apakah Blomqvist sudah bisa memperkuat Bandung FC, saat LPI 2011 bergulir, 8 Januari mendatang.

"Kita lihat saja. Kami sih maunya begitu. Intinya, kalau dia datang dan sepakat, maka kami akan langsung kontrak dia," tutur M Kusnaeni.

M Kusnaeni menjelaskan, kehadiran Blomqvist jelas akan membawa suasana positif bagi Bandung FC. Sebelumnya, Bandung FC sudah mengontrak mantan pemain timnas U-20 Korea Elatan, Kim Sang-duk. Dari jajaran pemain lokal, Bandung FC sudah mengikat kontrak beberapa pemain senior seperti Nuralim, Yaris Riyadi, Kurnia Sandi, Deden Hermawan, Egi Nirwan, Asep Gunawan, Asep Mulyawan, dan Caesar.

Sumber : http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=56874

Cek TKPnya : http://menujuhijau.blogspot.com/2010/12/mantan-pemain-mu-dan-ac-milan-akan.html#ixzz19DfxWZkF

0 comments: